Senin, 15 Oktober 2012

Perburuanpun dimulai..

Niatan sudah bulet, budget masih cukuplah..hmm, nandurr apa ya?diajak john Koplak ke pasar Bratang Surabaya..yahh malah bingung cari apa...akhirnya balik lagi ke peta konsep awal:
Kepinginan pertama adalaha lengkeng..maklum serumah pada suka lengkeng, trus lengkeng apa? beli berapa? dimana? cara pemeliharaannya gimana?, banyak pertanyaan akhirnya butuh banyak informasi juga..thanks pada semuanya yang telah posting pengalamannya..
Akhirnya, bulet mau milih lengkeng aja..perburuan lengkengpun di mulai..by nanya-nanya ke john koplak, sampai online. atas ajakan john koplak akhirnya langsung aja ke pasar Bratang yang deket..ehh ternyata tidak menemukan lengkeng yang dimaksud(itoh) adanya yang diamond river..gak jadi dapet lengkeng..
Daripada pulang dengan tangan kosong, akhirnya target berubah ke Jeruk, dan jeruk yang dipilih adalah jeruk limun, beli satu harga 25000. jadilah dia koleksi pertama..
Tidak putus asa..kami melanjutkan perburuan lengkeng beberapa hari kemudian, alhamdulillah dapat gambaran, akhirnya perburuan kami menghasilkan:
  • Itoh dan Pingpong di desa Wonoayu Sidoarjo
  • New Krisatal, aroma durian dan Diamond river di Toko Trubus DeltaSari Sidoarjo..

Mereka datang sebagai sederetan koleksi yang siap bekerjasama menghijaukan dan memaniskan hari-hari dikehidupan ini (InsyaAllah)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar